Temukan Hal Baru Bersama Kami

Tips Memilih dan Merawat Baju Frozen dengan Benar dan Tepat

Tips Memilih dan Merawat Baju Frozen dengan Benar dan Tepat

Baju Frozen merupakan baju yang terinspirasi dari film Frozen pada tahun 2013 yang sudah banyak dijual. Baju dengan gambar putri Anna dan Elsa ini digunakan oleh anak perempuan. Baju dengan gambar Olaf dan Krisstof dengan Sven cocok untuk anak laki-laki. Beberapa ajang anak juga melombakan anak perempuan dengan menggunakan baju ala film ini dengan baik dengan tambahan aksesoris mahkota.

Baju dengan karakter Frozen sudah terdapat pada situs belanja online terpercaya. Namun sebagai ibu perlu diperhatikan beberapa hal dalam memilih baju untuk anak perempuan. Berikut adalah tips memilih baju untuk anak perempuan diantaranya:

– Memilih berdasarkan bahan, pastikan bahan yang nyaman digunakan oleh anak, bahan katun biasanya baik untuk anak yang aktif karena dapat menyerap keringat dan juga perhatikan dengan kondisi cuaca jika dingin maka pilih yang sedikit tebal.

– Memilih model baju, pastikan menyesuaikannya dengan umur anak, dan ajak anak untuk memilih baju yang disukai namun tetap dalam pengawasan orangtua.

– Menentukan ukuran baju, hindari untuk memilih baju yang terlalu pas karena akan terus bertumbuh dan sebaiknya memilih baju yang digunakan dalam beberapa waktu ke depan dan membuatnya bebas gerak.

– Memilih motif baju, sebaiknya memilih motif untuk anak-anak seperti dari tokoh kartun, tokoh Walt Disney yang menampilkan anak yang ceria, manis dan juga menggemaskan.

Selain itu juga, perhatikan pilihan warna yang cerah dan tanyakan anak warna yang disukai supaya tepat dengan karakter anak. Pilih baju yang sopan, tidak terlalu ketat, tidak terbuka, dan tidak terlalu pendek dan hal ini untuk menjaga anak dari yang tidak diinginkan. Sesuaikan budget baju yang diinginkan supaya baju yang dipilih tidak keluar dari dana yang ditentukan dan pastikan memberi anak pemahaman tentang rasa syukur.

Berikut adalah beberapa cara merawat baju Frozen diantaranya:

– Baju baru langsung dicuci supaya membersihkan bahan-bahan kimia hasil produksi baju, debu, dan bekas percobaan pemakaian baju.

– Pilih jenis pakaian dalam mencuci pastikan tidak menggabungkan pakaian dewasa dan pakaian anak.

– Gunakan detergen aman untuk kulit sensitif anak dan tidak mengandung pewangi.

– Hindari pemakaian pemutih pakaian karena mengandung bahan kimia yang keras dan membuat kulit anak mudah iritasi.

– Jika ingin memakai pelembut pakaian maka gunakan yang khusus atau aman untuk anak dan biasanya pelembut pakaian untuk dewasa memiliki bahan kimia.

– Saat membilas baju sebaiknya dengan menggunakan air mengalir supaya tidak menyisakan detergen pada baju, dapat juga menambahkan air jeruk sebagai pewangi alami untuk baju yang apek.

– Saat menjemur baju sebaiknya tidak pada daerah yang tidak terlalu panas karena panas berlebih dapat memudarkan warna baju dan sebaiknya membaliknya supaya kering merata.

Selain itu juga, saat menyetrika baju pastikan benar-benar kering dan letakkan baju sesuai dengan kelompok. Untuk bahan katun tidak perlu digantung, hindari menggantung bahan kaos karena akan membuat baju menjadi melar. Simpan baju dengan rapi supaya lebih mudah dicari. Beberapa baju anak perempuan lainnya sudah terdapat pada toko online tertentu pada media sosial dengan harga yang lebih terjangkau.

Baju Frozen merupakan fenomenal tokoh kartun yang banyak disukai hingga saat ini. Baju ini tidak hanya berupa kaos atau gaun untuk membuat anak perempuan maupun laki-laki terlihat lucu. Selain Frozen masih banyak baju untuk anak-anak yang sudah dijual dari beberapa tokoh kartun bahkan beberapa menambah aksesoris yang digunakan untuk membuatnya terlihat nyata.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *