Temukan Hal Baru Bersama Kami

Pengunjung Ricuh Saat Kehabisan Keju di Festival Keju

Pengunjung Ricuh Saat Kehabisan Keju di Festival Keju

Sebuah festival keju berubah ricuh setelah keju yang disediakan habis dan gagal memenuhi harapan pengunjung. Big Cheese Festival, yang berlangsung di Hove Lawns di East Sussex, Inggris menjanjikan olahan keju terbaik dari pembuat keju internasional, serta bir, pertunjukan komedi, band lokal dan DJ.

Tapi setelah membayar tiket masuk seharga 22 Pound Sterling (Rp419 ribu) per orang, pengunjung dibuat kecewa saat menemukan hanya ada sedikit keju yang ditawarkan. Banyak yang mengeluh bahwa mereka dibiarkan berdiri dalam antrean panjang dan menunggu pesanan hidangan yang tak kunjung datang.

Pengunjung pun meluapkan kekecewaan mereka di media sosial. Banyak yang menggambarkan pengalaman tersebut merupakan sesuatu yang mengejutkan. Tak sedikit pula yang meminta pihak penyelenggara bertanggung jawab dengan mengembalikan uang mereka.

“Saya tidak percaya ada orang yang berani menyebut tumpukan sampah itu sebagai festival keju. Saya mendapat secuil (keju) Gouda. Bahkan tidak ada minuman enak di sana untuk menghilangkan penderitaan ini,” kata seorang pengunjung.

Setelah rentetan keluhan, pihak penyelenggara Big Cheese Festival mengeluarkan sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya yang mengatakan bahwa cuaca buruk membuat banyak pemilik tenant tidak dapat datang ke tempat itu untuk berjualan.

“Kami ingin mengungkapkan rasa simpati kami kepada beberapa Street Food Traders kami dari seluruh penjuru negeri. Karena kondisi cuaca buruk dan berdampak pada jalan dilalui, sayangnya mereka terpaksa membatalkan perjalanan mereka hari ini,” demikian bunyi pernyataan itu.

Mereka pun menawarkan diskon 50 persen untuk pengunjung yang ingin datang kembali di festival itu di tahun depan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *